TOP NEWS

Top

Safari Jum'at, Wawali Ajak Warga Perumahan Rapak Benuang Indah Dukung Program Pemerintah

Safari Jum'at, Wawali Ajak Warga Perumahan Rapak Benuang Indah Dukung Program Pemerintah

SAMARINDA.KOMINFONEWS- Wakil Walikota Samarinda Dr H Rusmadi kembali melakukan Safari Jum'at di Masjid  Darul Muhajirin perumahan Rapak Benuang Indah jalan PM Noor, Kecamatan Samarinda Utara. 

Dalam kesempatan itu, ia mengajak di masa Pandemi Covid 19, kegiatan ibadah berjamaah di masjid tetap harus tetap mengedepankan Protokol kesehatan. Hal ini menurutnya sangat penting, tujuannya untuk menekan penyebaran Covid 19 di kota Tepian.


“Setidaknya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak bisa menjadi kebiasaan baru dalam menjaga kesehatan bersama,” pesan Wawali dalam sambutannya Jum'at (21/5/2021) siang itu.

Rusmadi juga mengaku, jika kehadirannya berserta rombongan di masjid Darul Muhajirin selain untuk melaksanakan salat jum'at berjamaah, juga momen tersebut dimanfaatkan untuk dapat bersilaturahmi, sekaligus melihat kondisi warga sekitar. 

Oleh itu, tak pernah ketinggalan dikesempatan tadi, mantan Sekdaprov Kaltim ini selalu mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling bergandengan tangan, bergotong royong dalam mendukung pemerintah kota untuk menjadikan kota Samarinda menjadi kota yang bersih dan juga aman.

Seperti biasa, diakhir sambutannya Wawali menyerahkan bantuan dana operasional untuk keperluan Masjid Darul Muhajirin. (Eko/Cha/KMF-SMD)