TOP NEWS

Top

Safari Jumat Perdana Wawali Rusmadi di Masjid Baitul Maghfirah

Safari Jumat Perdana Wawali Rusmadi di Masjid Baitul Maghfirah

SAMARINDA. Dr H Rusmadi melakukan safari Shalat Jumat Pertama Kali sebagai Wakil Wali Kota Samarinda di Masjid Baitul Maghfirah jalan Gunung Kapur Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara, Jumat (12/3/2021) siang.

 

Safari Salat Jumat kali ini, Wakil Walikota Samarinda didampingi Ketua PBNU Kota Samarinda H Muhammad Asyari Hasan, Ketua Rois Surya Masjid Dr KH Muhammad Mahrus, Kabag Kesra H Abdul Jami, Camat Samarinda Utara Syamsu Alam, Lurah Se-Kecamatan Samarinda Utara, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

 

Dalam kesempatan tersebut Wawali menyerahkan bantuan perawatan Masjid. Usai shalat, Rusmadi berpesan kepada warga yang berjamaah di masjid tersebut untuk terus menjaga kerukunan dan tetap mengikuti Protokol Kesehatan.

 

“Saya mohon izin memperkenalkan diri, ini safari Jumat pertama saya sebagai Wakil Wali Kota, yang ingin saya ingatkan untuk terus menjaga keharmonisan dan kondusifitas masyarakat yang sudah tercipta dengan baik harus tetap dijaga, meningkatkan iman serta ketakwaan diri tak lupa untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan juga terus memakai masker. Dan hari ini saya melihat masyarakat Kelurahan Lempake mampu melaksanakan dalam bermasyarakat,” ucap wawali.

 

Pemerintah Kota Samarinda terus berupaya sebagai bentuk program unggulan kepala Daerah Kota Samarinda, dengan mensosialisasi protokol kesehatan, juga untuk menjaga kebersihan terhadap sampah.

 

“Jangan sampai di jalan-jalan protokol dan utama berlimpah sampah, masyarakat diminta untuk membuang sampah pada tempat dan jam yang sudah ditentukan. (fan/don/kmf-smd)