TOP NEWS

Top

Safari Jum’at di Lok Bahu, Wawali Ajak Warga Giatkan Gotong Royong

Safari Jum’at di Lok Bahu, Wawali Ajak Warga Giatkan Gotong Royong

SAMARINDA-Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi Wongso kembali melaksanakan Safari Sholat Jum’at (19/3) di Masjid Hidayatul Muqorrobin, Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang.

 

Dalam kesempatan itu, Wawali mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah mempercayakan kepadanya bersama Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun untuk menjalankan roda pemerintah hingga lima tahun ke depan.

 

Kami akan terus berusaha melakukan perubahan menjadikan Kota Samarinda menjadi kota yang maju, kota yang ekonominya akan terus tumbuh dan berkembang yang mampu memberikan kesejahteraan lahir batin hingga dunia akhirat,’’ kata Rusmadi dalam sambutan.

 

Wawali juga mengatakan tidak mudah untuk merubah Kota Samarinda menjadi Kota yang bebas dari banjir jika tidak ada kerjasama dan gotong royong bersama masyarakat.

 

“Tentunya ini semua tak luput dari partisipasi dan kerja sama masyarakat agar lingkungan kita sendiri terbebas dari banjir, mari mulai hari ini dan sekarang untuk bersama-sama membuang sampah di tempatnya, setelah itu pemerintah akan memperbaiki drainase dan memastikan air dapat mengalir,” pungkasnya

 

Tak lupa ia juga mengingatkan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan agar Kota Samarinda bisa menekan jumlah penyebaran Covid 19 dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

 

Dalam kesempatan itu Wakil Wali Kota juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada pengurus Masjid Hidayatul Muqorrobin.Bar/Cha/KMF-SMD