TOP NEWS

Top

Barkati Resmikan Musholla SCP

Barkati Resmikan Musholla SCP

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda, M Barkati mengapresiasi kehadiran Musholla di pusat perbelanjaan modern Samarinda Central Plaza (SCP).

Hal ini disampaikannya saat peresmian Musholla SCP di Jl Pulau Irian, Rabu (23/06).

 

Menurut Barkati keberadaan Musholla ini hal yang mutlak karena masyarakat dan pengunjung 90 persen Muslim.

 

"Saya berharap dengan adanya Musholla ini pengunjung dapat merasa nyaman dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Jangan lupa untuk cuci tangan dahulu dilanjutkan dengan berwudhu agar kita benar-benar dalam keadaan yang bersih," ujar Barkati.

 

Menurutnya, kehadiran Musholla di basement parkiran SCP ini sebagai upaya memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang mayoritas Muslim untuk beribadah. Sementara Direktur Utama SCP, Robby Rusianto menyampaikan pembangunan atau renovasi dari lahan parkir menjadi Musholla ini adalah bagian dari perwujudan keinginan pengunjung dan tenant di SCP, serta keluarga besar Rusianto untuk memiliki Musholla yang representatif dan nyaman.

 

“Saya mengapresiasi kepada panitia, pengurus dan seluruh pejabat yang telah memberikan sumbangsihnya dan dukungan dari kita semua,” ucap Robby. 

 

Turut menghadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Samarinda Masdar Amin, Kepala Dinas Damkar Nursan, Kabag Kesra Abdul Jami. (fan/don/kmf-smd)