TOP NEWS

Top

Wawali Hadiri Pembukaan Resto Assalam Fried Chicken, Ajak Generasi Muda Berusaha

Wawali Hadiri Pembukaan Resto Assalam Fried Chicken, Ajak Generasi Muda Berusaha

SAMARINDA. Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi mengajak para generasi muda untuk kreatif berusaha.

 

Ini disampaikannya ketika menghadiri pembukaan resto Assalam Fried Chicken di Jalan A Wahab Syaranie Kelurahan Air Hitam Kecamatan Samarinda Ulu, Minggu (9/5/2021) sore.

 

Rusmadi sangat apresisasi usaha yang dibuka Syamsudin apalagi ini merupakan cabang kedua, sehingga diharapkannya apa dijalankan bisa berjalan lancar dan sukses ke depannya.

 

"Menurut saya ini adalah salah satu contoh dalam rangka memulihkan ekonomi Samarinda apalagi ini sudah sejalan dengan program Pemerintah, semoga apa yang dilakukan pak Syamsudin terhadap usaha UMKMnya dapat menjadi contoh kepada anak-anak muda kita,” kata wawali.

 

Wawali juga berpesan upaya untuk terus melakukan promosi dipersilahkan asalkan selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

 

"Alhamdulillah kini sebagian besar Kota Samarinda sudah berada di Zona Kuning, ini berarti pandemi Covid-19 di Kota Samarinda sudah mulai perlahan-lahan menurun tapi tak lupa saya selalu mengingatkan untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan,” pesan wawali.

 

Sementara itu pemilik resto Syamsudin yang juga sekaligus Sekretaris Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) mengatakan terima kasihnya kepada wakil wali kota yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir.

 

"Tempat ini bisa juga dapat menjadi alternatif tempat berkumpul sekaligus menikmati sajian kuliner, serta tempat yang nyaman untuk santap bersama keluarga," tutupnya.

 

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ibnu Arabi, Kabag Ekonomi Dinvi, Ketua MUI Kaltim KH Muhammad Rasyid, Ketua PWNU Kaltim Muhammad Fauzi A. Bahtar. (BAR/DON/KMF-SMD)