TOP NEWS

Top

Buka Konferensi GMKI Ke-15, Wali Kota Pesan Anggota Harus Mampu Tingkatkan Kemampuan Intelektual

Buka Konferensi GMKI Ke-15, Wali Kota Pesan Anggota Harus Mampu Tingkatkan Kemampuan Intelektual

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menghadiri pembukaan konferensi cabang ke-15 Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) tahun 2021, di Hotel Grand Victoria Jalan Letjen S Parman, Rabu (19/5/2021) Malam.

 

Dalam kesempatan itu, Wali Kota mengaku bangga karena dirinya bisa hadir dalam acara GMKI yang terselenggara di Kota Samarinda kali ini.

 

“Atas nama Pemerintah Kota Samarinda, saya mengapresiasi dan menyambut baik diselenggarakan acara konferensi lokal dan konferensi cabang malam ini, karena sebagai organisasi kemahasiswaan, GMKI tentunya memiliki tujuan dalam meningkatkan eksistensi organisasi agar mampu  bersaing dalam kehidupan nyata ditengah masyarakat.” kata Wali Kota mengawali pidatonya.

 

Oleh itu, ia berpesan agar anggota yang terlibat dalam GMKI harus mampu meningkatkan kemampuan intelektual, mengingat pergerakan global dibidang ilmu teknologi saat ini sangatlah cepat. “Untuk itu saya berharap saudara-saudara dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi perkembangan di dunia ilmu pengetahuan,” pesan Andi Harun.

 

Sementara, Ketua Cabang GMKI Kota Samarinda, Julneni Rantek menyampaikan  pentingnya bagi semua anggota GMKI yang terlibat agar bisa berperan dalam penuh kasih agar menjadi berkat dan damai sejahtera bagi semua.

 

“Harapan kami melalui konferensi ini, GMKI harus dapat menyusun berbagai program yang bermanfaat, sebagai bagian dari upaya berkontribusi bagi Kota Samarinda kedepannya.” Jelasnya menutup. (FAN/CHA/KMF-SMD)