TOP NEWS

Top

Bersama PC NU Samarinda, Wakil Wali Kota Rusmadi Kembali Safari Jum'at di Masjid Agung Syaichona Cholil Pertiwi Sambutan

Bersama PC NU Samarinda, Wakil Wali Kota Rusmadi Kembali Safari Jum'at di Masjid Agung Syaichona Cholil Pertiwi Sambutan

SAMARINDA.KOMINFONEWS-Jika Jumat lalu di masjid Darul Muhajirin perumahan Rapak Benuang Indah jalan PM Noor, maka Safari Jum'at siang (28/5/2021) tadi, Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi, melaksanakan salat Jum'at berjamaah di Masjid Agung Saichona Cholil Pertiwi, Kecamatan Sambutan.

 

Agenda rutin Pemerintah Kota Kali ini bekerjasama dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC-NU) Kota Samarinda. Wakil Wali Kota Dr H Rusmadi  dalam kesempatan itu sendiri didampingi oleh Asisten I Sekretariat Kota Samarinda, Tejo Sutarnoto dan Kabag Kesejahteraan Rakyat Abdul Jami.

 

Dalam sambutannya Wawali menyampaikan kabar baik bagi ketua RT dilingkungan sekitar, dimana jika bulan depan Ketua RT yang sebelumnya hanya mendapatkan Isentif  sebesar Rp 500 ribu maka akan naik menjadi Rp 1 juta.

 

“Insya allah bulan depan insentif ini mulai  kita bagikan dan dirapel dari bulan April hingga Mei. Semoga upaya pemerintah menaikan Isentif ini bisa menjadi motivasi bagi ketua RT dalam bertugas membantu pemerintah untuk mengawasi dan memberikan pelayanan kepada warganya,” pesan Rusmadi.

 

Pada kesempatan itu, mantan Kepala Bappeda Provinsi Kaltim ini juga bangga kepada jamaah masjid Agung Saichona Cholil Pertiwi yang tetap mematuhi Protokol Kesehatan dalam melaksanakan Ibada Salat Jum'at berjamaah. (HIR/CHA/KMF-SMD)