TOP NEWS

Top

Andi Harun Berharap KKS Bisa Berkontribusi dalam Pembangunan di Samarinda

Andi Harun Berharap KKS Bisa Berkontribusi dalam Pembangunan di  Samarinda

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Walikota Samarinda Dr H Andi Harun mengharapkan keberadaan Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sopeng (KKS) bisa berkontribusi dalam pembangunan di Samarinda khususnya dan Kaltim umumnya.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPD KKS Kota Samarinda Periode 2021-2026 di Swissbell Hotel, Senin (1/11/2021).

Pelantikan pengurus DPD KKS ini juga dihadiri  Bupati Soppeng H Andi Kaswadi Razak, ketua umum DPP KKS Prof Dr H Syarifuddin Wahid,  ketua DPRD Kabupaten Soppeng serta ketua DPD KKS kota Samarinda terpilih H Yusrianto.

"Mari kita berjabatan tangan  untuk menjadi bagian dari pembanguan kota Samarinda dalam mencari solusi untuk perkembangan kota Samarinda,” tutur Andi Harun.

Sebelumnya Yusrianto menyampaikan terima kasih kepada warga Soppeng di kota Samarinda yang telah memberikan dukungan dan  kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin DPD KKS kota Samarinda.

“Mari kita dukung program pemerintah kota Samarinda untuk menjadi kota peradaban dan kita  bisa menjadi bagian pembangunan di kota Samarinda,” ucap Yusrianto.

Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya berpesan kepada warga Soppeng yang berada di kota Samarinda harus saling menjaga kebersamaan yang harus dikedepankan dimanapun  berada.