TOP NEWS

Top

Pererat Silaturahmi, Wali Kota Audiensi dengan Kemenag dan Ponpes Nabi Husain

Pererat Silaturahmi, Wali Kota Audiensi dengan Kemenag dan Ponpes Nabi Husain

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun menerima kunjungan tamu dari Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Samarinda Dr H Baequni bersama pengurus Pesantren Nabiel Husain, di Ruang VIP Balaikota, Selasa (19/10/2021) siang.

“Insya Allah dengan terus membina silaturahmi, Allah akan memanjangkan umur kita, memberi rezeki yang berlimpah,” tutur Wali Kota yang didampingi Plt Asisten I Dr H Ridwan Tasa dan Plt Kabag Kesra H Abu.

Maksud dan tujuan kedatangan tersebut selain untuk mempererat silahturrahmi adalah ingin mengundang Wali Kota didalam Peringatan Hari Santri dan Maulid Nabi SAW, di Pesantren Nabiel Husain Jumat (22/10/2021).

"Aspek keagamaan dan pendidikan mempunyai kontribusi yang penting. Aspek pendidikan akan meningkatkan kemampuaan dan kompetensi para pemuda khususnya generasi penerus santri-santri. Sementara itu, aspek keagamaan dapat meningkat iman dan taqwa kepada Allah SWT," kata Wali Kota.

Orang nomor satu di Samarinda ini juga mengatakan agar tak lupa untuk selalu berdoa kepada Allah SWT dengan harapan wabah pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) di Kota Samarinda dapat hilang secepatnya.

“Allhamdulilah statistik Kota Samarinda semakin hari semakin menurun. Harapan kita tentunya, yang penting adalah selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan agar ini tidak menyebabkan klaster baru,” pungkasnya. (BAR/DON/KMF/SMD).