TOP NEWS

Top

PT Pegadaian Renovasi Taman Gatsu, Beri Wajah Baru Tugu Pemkot

PT Pegadaian Renovasi Taman Gatsu, Beri Wajah Baru Tugu Pemkot

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Dukungan pihak ketiga kembali datang. Kali ini PT Pegadaian akan melakukan renovasi Taman Gatsu yang berada di persimpangan jalan Gatot Subroto arah ke jembatan.

Hal ini disampaikan langsung Deputy Bisnis PT Pegadaian Area Samarinda Mukhlis Hasriyadi dalam presentasi renovasi pengembangan Taman Gatsu di hadapan Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun di Anjungan Karamumus Balaikota Jalan Kesuma Bangsa, kecamatan Samarinda Kota, Kamis (2/9/2021) sore.

Menurut Mukhlis pelaksanaan renovasi taman akan dikerjakan CV Wiratama, yang mana terdapat tugu Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda akan direnovasi ulang serta pembenahan tanaman, yang bertujuan mempertegas wajah taman dan tugu Pemkot.

Andi Harun meminta, agar dinding pagar diperbaiki serta diwarnai sama dengan warna PT Pegadaian.

“Penambahannya jangan hanya tugu dan taman, tapi dinding pagar serta jalan masuk juga dirapikan, ini kita tampilkan kembali wajah baru Tugu Pemkot Samarinda,” jelas Wali Kota.

Nantinya, tugu Pemkot tersebut akan dibuatkan kolam air tepat di bawah tugu tersebut, penghijauan hingga photoboth yang bertuliskan Samarinda Love. (FAN/DON/KMF-SMD)