TOP NEWS

Top

Wawali Apresiasi Kepedulian Warga Borneo SKM Sterilkan Lingkungan

Wawali Apresiasi Kepedulian Warga Borneo SKM Sterilkan Lingkungan

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda, M Barkati memberikan apresiasi atas kepedulian warga Perumahan Borneo SKM Kelurahan Mugirejo yang berinisiatif melakukan penyemprotan guna menjaga lingkungannya tetap steril dan mencegah penyebaran virus corona alias Covid-19.

 

“Alhamdulillah, dukungan dan kesadaran masyarakat sendiri memberikan banyak hal positif untuk pencegahan penyebaran virus corona yang hari ini kami jumpai di Perumahan Borneo SKM,” ucap Wawali.

 

Hari ini lanjut Barkati, seperti dilihat di pintu gerbang Perumahan Borneo SKM Jl Damanhuri 2 ini, kendaraan keluar masuk disemprot desinfektan.

 

“Terima kasih bagi seluruh warga Borneo SKM yang berinisiatif menjaga lingkungannya. Semoga ini bisa menjadi salah satu bagian yang baik untuk dicontoh perumahan lain, setiap kendaraan masuk steril,” harap Barkati.

 

Tak hanya kendaraan yang keluar masuk, penyemprotan keliling juga dilakukan di perumahan tersebut. Termasuk di Perumahan Borneo Mukti 2 pun dilakukan penyemprotan desinfektan secara mandiri oleh warga perumahan.

 

“Luar biasa semangat gotong-royong mencegah penyebaran virus corona. Dimana-mana ada usaha warga. Semoga ini bisa diikuti bagi yang belum. Kami atas nama Pemkot Samarinda sangat mengapresiasi atas inisiatif warga,” pungkas Barkati. (KMF2)

 

Penulis: Doni —Editor: Redaksi