TOP NEWS

Top

Walikota Apresiasi 1.000 Paket Sembako Dari HIPMI Untuk Krisis Covid-19

Walikota Apresiasi 1.000 Paket Sembako Dari HIPMI Untuk Krisis Covid-19

SAMARINDA. Walikota Samarinda, Syaharie Jaang kembali mengapresiasi dunia usaha yang menunjukkan kepeduliannya di masa krisis disebabkan wabah Covid-19. Kali ini dialamatkan kepada Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Samarinda.

 

Secara simbolis Walikota menerima bantuan paket sembako di teras Rumah Jabatan Walikota Samarinda, Senin (6/4). Bantuan yang diberikan berjumlah 1.000 paket sembako, 500 paket sembako diserahkan kepada Pemkot dan 500 paket sembako lainnya akan dibagikan sendiri oleh pihak HIPMI.

 

Jaang menyampaikan terima kasih kepada HIPMI yang sudah berpartisipasi membantu Pemerintah Kota Samarinda memenuhi kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19. Menurutnya, bantuan ini akan disalurkan pada mereka yang membutuhkan.

 

"Terima kasih untuk HIPMI yang sudah berpartisipasi, pengusaha muda sudah bergerak melakukan kegiatan ini, harusnya yang senior juga bergerak," ucap Jaang didampingi Asisten I Sekretariat Kota Tejo Sutarnoto dan Kepala Dinas Kominfo Samarinda Aji Syarif Hidayatullah.

 

Sementara Sekretaris Umum HIPMI Samarinda, Aris Nur Huda mengatakan bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian HIPMI kepada masyarakat yang saat ini tengah membutuhkan akibat mewabahnya virus Covid-19.

 

"Kami berharap bantuan yang diberikan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini tengah membutuhkan bantuan. Semua yang kami berikan ini semoga bermanfaat dan berharap yang lain juga bisa bergabung pada kegiatan sosial ini," kata Aris. (KMF13)

 

Penulis: Ferdy —Editor: Doni