TOP NEWS

Top

Pimpin Apel di DLH, Barkati Puji Banyak Inovasi

Pimpin Apel di DLH, Barkati Puji Banyak Inovasi

SAMARINDA. Tidak seperti biasanya Apel Pagi di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Samarinda langsung dipimpin Wakil Walikota Samarinda M Barkati, Senin (02/03).

 

Dalam arahannya, Wawali mengingatkan kepada seluruh pegawai di lingkungan DLH tentang kedisiplinan. Karena mengingatkan itu menurutnya bukti kesayangan terhadap sesama, apakah itu atasan kepada bawahan atau sebaliknya, sehingga sebaiknya saling mengingatkan.

 

"Semoga kita semua bisa saling mendukung dalam melakukan pekerjaan. Karena keberhasilan suatu pekerjaan itu tidak dapat dilakukan oleh atasan saja kalau tidak didukung oleh bawahan.

 

"Saya melihat di Dinas Lingkungan Hidup ini banyak sekali Inovasi-inovasi yang baik untuk kemajuan. Hal ini harus didukung oleh stafnya untuk dilakukan dan direalisasikan,” ucapnya.

 

Tak hanya itu, Barkati juga berpesan untuk berlakukan budaya malu dan itu harus dimulai dari diri sendiri yang bertujuan bekerja dengan sesuai aturan, sehingga dapat menjadi contoh teladan bagi orang-orang di sekitar.

 

Sebelum mengakhiri apel pagi, Barkati juga membagikan kepada sekolah-sekolah yang meraih Penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota Samarinda. (KMF10)

 

Penulis: Eko —Editor: Doni