TOP NEWS

Top

Barkati Salurkan Paket Sembako di Kelurahan Handil Bakti

Barkati Salurkan Paket Sembako di Kelurahan Handil Bakti

SAMARINDA. Dengan adanya Pandemi Covid-19 ini menyadarkan masyarakat dengan budaya gotong-royong, semua ikut membantu sesama tak terkecuali dari perusahaan.

 

Kali ini penyaluran bantuan dilakukan di Kantor Kelurahan Handil Bakti, Kecamatan Palaran, Jl Parikesit II Palaran, Samarinda, (06/08) Kamis siang. Di kelurahan ini, paket sembako tersebut disalurkan kepada warga yang membutuhkan di sembilan RT.

 

PT AKR Corporindo Tbk yang bergerak di bidang penyedia jasa untuk solusi rantai suplai yang terintegrasi. Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan swasta terbesar di Indonesia yang mendistribusikan dan memperdagangkan bahan bakar dan bahan kimia dasar. Juga turut berkontribusi meringankan beban warga di tengah wabah virus corona dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako.

 

Bantuan diserahkan langsung Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati, Manager PT AKR Corporindo Tbk Ricardo, Camat Palaran Suwarso kepada perwakilan RT.

 

“Ada kurang lebih 70 paket sembako yang diberikan dan mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat,” ucap Barkati.

 

Adapun pembagian paket bantuan seperti ini bukan kali pertama dilakukan PT AKR sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR), agenda serupa termasuk rutin dilakukan dan bukan hanya dalam bentuk sembako.

 

“Alhamdulillan saya ucapkan terima kasih kepada manajemen perusahaan PT AKR Corporindo Tbk yang telah berempati memberikan bantuan untuk menambah kebutuhan sembako untuk warga yang terdampak terhadap pandemi Covid-19 di Samarinda,” pungkas Barkati. (fan/don/kmf-smd)