TOP NEWS

Top

Barkati Ingatkan Kewajiban Seorang ASN

Barkati Ingatkan Kewajiban Seorang ASN

SAMARINDA. Wakil Walikota, M Barkati pimpin apel pagi ASN di lingkungan Sekretariat Kota Samarinda, Senin (11/11). Dalam amanat apel, Barkati mengingatkan seluruh pegawai negeri di lingkungan Sekretariat agar lebih meningkatkan kesadaran untuk dapat mengikuti Apel Senin dan Jumat.

Lebih lanjut orang nomor 2 di Kota Samarinda ini menegaskan tidak ada alasan untuk tidak dapat mengikuti apel. Apalagi alasannya harus mengantar anak sekolah, karena memang menurutnya kegiatan apel pagi sudah menjadi kewajiban seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN).

"Sudah barang tentu apel ini termasuk salah satu kewajiban kita sebagai ASN, tidak ada alasan untuk tidak apel. Jangan mengorbankan anak sebagai alasan tidak ikut apel, tidak baik begitu, kasian si anak tidak tahu apa-apa dijadikan alasan," tegas Barkati.

Hal itu penting untuk disampaikan Barkati mengingat kedisiplinan itu adalah modal utama.

"Orang sukses adalah orang yang disiplin. Jangan ikuti orang-orang yang tidak disiplin, tidak akan sukses biasanya orang seperti itu," pungkasnya.

Usai apel pagi, Barkati kemudian memberikan hadiah kepada pemenang Lomba Fotografi yang digagas Dinas Komunikasi dan Informatika dalam rangkaian Festival Mahakam oleh Dinas Pariwisata awal November lalu. (kmf13)

Penulis : Ferdy --Editor : Doni