TOP NEWS

Top

Wali Kota Khatib di Gang Keramat, Ajak Jemaah Saling Bermanfaat antar Sesama

Wali Kota Khatib di Gang Keramat, Ajak Jemaah Saling Bermanfaat antar Sesama

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Suasana berbeda terlihat di Masjid Nurul Mubin, Gang Keramat, Kelurahan Selili, Kecamatan Samarinda Ilir, dalam agenda rutin Safari Jum'at (11/06/2021) Wali Kota Samarinda, Dr. H. Andi Harun bertindak sebagai Khatib.

Dalam Safari Jum'at tampak Wali Kota, didampingi Asisten I Tejo Sutarnoto, dan Kabag Kesra, Abdul Jami. Suasana khidmat pun tercipta ketika Pemimpin Kota Samarinda tersebut menaiki mimbar Jum'atnya. Sontak seluruh warga yang wilayahnya berdekatan dengan Jembatan Ahmad Amins tersebut merasa terkagum.


Dalam khotbahnya Andi Harun menyerukan terhadap jemaah untuk selalu menjalin cinta kasih terhadap sesama manusia.

"Saya berwasiat kepada saya pribadi, keluarga, serta para Jemaah salat Jum'at sekalian, hendaknya kita harus dapat menjadi manfaat bagi keluarga dan lingkungan sekitar, hindari ego pribadi yang merusak keharmonisan antar sesama,” Andi Harun.

Dalam khotbahnya Andi Harun tak lupa mengingatkan para jemaah untuk tetap senantiasa menunaikan salat lima waktu yang sudah menjadi kewajiban setiap umat Islam.

Pasca menunaikan ibadah salat Jum'at, Wali Kota menyerahkan dana infaq dari Pemkot Samarinda untuk Masjid Nurul Mubin. (HIR/DON/KMF-SMD)