TOP NEWS

Top

Dubes Malaysia Promosikan Wisata dan Edukasi

Dubes Malaysia Promosikan Wisata dan Edukasi

SAMARINDA. Kedatangan Duta Besar (Dubes) Malaysia Tuan Yang Terutama Datuk Zainal Abidin Bakar Setelah Kemarin, Senin (18/11) mengunjungi Desa Budaya Pampang dilanjutkan malam hari mempromosikan makanan Khas Malaysia.

Selasa pagi Tuan Yang Terutama Datuk Zainal Abidin Bakar mempromosikan Wisata dan Study in Malaysia dengan dihadiri kembali Walikota Samarinda Syaharie Jaang, Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati, Asisten III Ali Fitri Noor, Asisten II Endang Liansyah di Hotel Bumi Senyiur, Jl Pangeran Diponegoro.

Melalui Misi Promosi Malaysia 2019 berperan untuk mendekati dan mengenali lebih dekat dengan warga Malaysia, seterusnya mengukuhkan tali persahabatan yang telah terwujud antara Indonesia dan Malaysia, serta berencana mengidentifikasi peluang kerjasama yang bisa terwujud antara keduanya.

“Saya disini bukan bersendirian, bersama-sama beberapa instansi pemerintahan Malaysia seperti tourism, pariwisata, education, perdagangan dan investasi Malaysia. Besar harapan saya agar mereka bisa berinteraksi dengan saudara sejawat kita dari Indonesia, dan menjawab persoalan yang mungkin ada,” ujar Dubes Malaysia untuk Indonesia (kmf14)

Penulis : Fany Dwi