TOP NEWS

Top

Bapenda Samarinda Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Bapenda Samarinda Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

SAMARINDA. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dinilai menjadi momentum menjalin komunikasi dan kerjasama yang harmonis bagi seluruh pejabat dan staf di lingkungan Badan Pendapatan Daerah (Dispenda) Samarinda yang berjumlah sekitar 200 orang. Tak terkecuali seluruh pejabat di lingkup Pemkot Samarinda. Hal ini pun akan menjamin kelancaran pelaksanaan pembangunan sesuai visi dan misi Kota Samarinda.

 

Asisten I Setda Samarinda, Tejo Sutarnoto dalam sambutannya mengharapkan melalui peringatan ini umat Islam dapat mengambil hikmah dari momentum peringatan hari lahirnya seorang revolusioner dunia, pembawa risalah kebenaran universal bagi seluruh umat manusia dan risalah Islam rahmatan lil ‘alamin.

 

Sebagai umat Islam, diharapkan dapat mengetahui, menghayati, dan meneladani Nabi SAW dalam setiap aspek kehidupan, baik ketika berpikir, bertutur kata, maupun berperilaku.

 

"Bagaimana kita meneladani sifat Nabi Muhammad dalam melayani ke masyarakat dan memberikan siraman rohani kepada seluruh pegawai," terangnya.

 

Sementara Sekretaris Bapenda Samarinda, Mukhlis dalam arahannya mengajak agar seluruh staf meneladani sifat Rasulullah agar bisa memberikan manfaat di kehidupan sehari-hari, terutama dalam meningkatkan pelayanan.

 

"Marilah kita bersama mempersiapkan diri untuk menyambut kehadiran tamu secara ramah dengan suasana lingkungan yang bersih, sejuk, kondusif, aman dan nyaman," ajak Mukhlis menutup. (kmf4)

 

Penulis: Ahmad Haidir --Editor: Doni