TOP NEWS

Top

Usai Libur Lebaran, Sekda dan Asisten III Langsung Sidak ke Sejumlah Kantor

Usai Libur Lebaran, Sekda dan Asisten III Langsung Sidak ke Sejumlah Kantor

SAMARINDA.KOMINFONEWS-Hari pertama masuk kantor setelah libur Idul Fitri 1444 H, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Samarinda Hero Mardanus Setiawan bersilaturahmi keliling ke kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Samarinda, Rabu (26/4/2023).

Pagi itu, Hero didampingi juga Asisten III Ali Fitri Noor dan beberapa pejabat lain Pemerintah Kota Samarinda.


Ia dan jajarannya menyambangi beberapa lokasi, mulai dari lingkungan gedung sekretariat Balaikota, gedung Dinas Diskominfo Samarinda, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kantor Bapenda hingga berakhir di Kantor Disporapar di jalan Dahlia.

Adapun kunjungan Sekda Samarinda ini guna memastikan untuk memantau sekaligus memastikan tingkat kesiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara pasca libur Lebaran.


β€œSelain bersilaturahmi bersama pegawai, kunjungan kita hari ini juga untuk melakukan pantauan serta mengevaluasi hasil sidak terutama mengontrol siapa saja yang absen di hari perdana masuk kantor,”kata Hero disela kunjungan pagi itu.

Hasil pantauan media, hampir semua staf yang tengah berada diruangan disapa sopan oleh Sekda dan Asisten III ini sembari bersalam-salaman memohon maaf. (CHA/KMF-SMR)