TOP NEWS

Top

Rusmadi Melaunching Digital Self Service dan Layanan E-Form Bankaltimtara

Rusmadi Melaunching Digital Self Service dan Layanan E-Form Bankaltimtara

SAMARINDA, DISKOMINFONEWS - Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Timur-Kalimantan Utara (BPD Kaltimtara) pagi ini, Rabu (24/8/2023) luncurkan dua layanan baru untuk para nasabahnya. Dua layanan tersebut adalah Digital Self Service (DSS) dan E-Form Bankaltimtara.

Acara launching berlangsung di Kantor Pusat Bank Kaltimtara, jalan Jendral Sudirman No. 33 Kota Samarinda.


Selain Wakil Wali Kota Samarinda (Wawali) Dr H Rusmadi Wongso, tampak hadir juga Plt Asisten III, Kepala Dinas Perhubungan, BPKAD, dan Bapenda Kota Samarinda serta jajaran Direksi dan Komisaris Bank Kaltimtara. 

Menurut Direktur Utama (Dirut) Bank Kaltimtara, Muhammad Yamin, DSS dan E-Form, merupakan layanan yang diluncurkan Bank Kaltimtara untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan serta peningkatan pelayanan kepada nasabahnya.

Rusmadi menyampaikan apresiasi, atas segala usaha yang telah dilakukan Bank Kaltimtara dalam meningkatkan layanan kepada nasabahnya. Hal ini diungkapkan Rusmadi diawal sambutannya.


Menurut Rusmadi, Bank Kaltimtara sebagai bank milik daerah harus mampu bersaing, terlebih diera digitalisasi, dimana hampir semua bank berupaya memberikan berbagai kemudahan pelayanan kepada nasabahnya, melalui berbagai apliasi digital, yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja.

"Mau tidak mau, memang Bank Kaltimtara sebagai salah satu bank daerah kebanggaan kita, harus terus berinovasi, berkreasi dalam rangka untuk terus memberikan kenyamanan bagi warga" ujar Rusmadi.


Mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda, Rusmadi juga menyampaikan terima kasih kepada Bank Kaltimtara yang telah memberi bantuan lampu high mast disimpang jalan Jendral Sudirman, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Sebagai tanda dilaunchingnya DSS dan E-Form Bankaltimtara, Wawali Rusmadi bersama Dirut Bank Kaltimtara Muhammad Yamin, melakukan scan wajah. (MAF/KMF-SMR)