TOP NEWS

Top

Jenguk Kondisi Kesehatan Mantan Gubernur Kaltim di Jakarta, Andi Harun Mohon Doa Untuk Kesembuhan Awang Faroek

Jenguk Kondisi Kesehatan Mantan Gubernur Kaltim di Jakarta, Andi Harun Mohon Doa Untuk Kesembuhan Awang Faroek

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr. H. Andi Harun menjenguk kondisi kesehatan mantan Gubernur Kaltim tahun 2008-2013 dan 2013-2018 Dr. H. Awang Faroek Ishak yang kini lagi dirawat di Rumah Sakit (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Wali Kota Samarinda ini hadir di RSPAD, Rabu (2/6/2021) pagi di dampingi Asisten III Sekretariat Kota Samarinda Ali Fitri Noor.

"Pagi ini, alhamdulillah berkesempatan menjenguk Bapak Prof. Dr. Awang Faroek Ishak di salah satu RS di Jakarta, beliau sehat, begitu beliau melihat saya refleks beliau menyapa dengan gaya khasnya yang ramah 'hai, pak Wali-terimakasih' sambil salam komando," ungkap Andi Harun.

Menurut AH sapaan Andi Harun, walaupun dalam kondisi sakit, dirinya dan Awang Faroek tetap bisa bercerita mengenai kondisi kota Samarinda saat ini.

Melihat kondisi anggota DPR RI Dapil Kaltim ini, Wali Kota meminta kepada warga Samarinda untuk mendoakan Awang Faroek agar dipanjangkan umur dan diberikan keselamatan serta kesehatan.

"Mari kita do’akan mantan Gubernur Kaltim 2 periode, semoga beliau dipanjangkan umur yang bermanfaat, mendapatkan perlindungan dan keselamatan dunia akhirat. Aamiin," katanya menutup. Cha/KMF-SMD