TOP NEWS

Top

Wawali Bergerak di 2 Kelurahan, Serahkan Penyemprot di SPL, Berbagi Makanan di Bantuas

Wawali Bergerak di 2 Kelurahan, Serahkan Penyemprot di SPL, Berbagi Makanan di Bantuas

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda, M Barkati kembali bergerak di 2 Kelurahan dalam memerangi Covid-19 dan dampak sosialnya. Kali ini Barkati melakukan penyerahan bantuan alat penyemprot disinfektan dan masker di Kelurahan Sungai Pinang Luar (SPL) dan membagikan masker, vitamin dan makan siang di Kelurahan Bantuas, Palaran, Kamis (23/4).

 

“Bantuan alat penyemprot kepada Ketua RT agar bisa dilakukan penyemprotan di wilayah mereka masing-masing, sehingga mampu memutus penyebaran Covid-19 dan bisa pergi dari bumi Samarinda,” ucap Barkati.

 

Selain dilakukan upaya penyemprotan disinfektan Wawali tak pernah bosan mengingatkan untuk membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat.

Dia juga mengatakan dalam berperang terhadap Covid-19 bukan hanya menjadi tugas Pemerintah, tapi perlu kebersamaan.

 

“Kita bukan hanya berperang dalam pencegahan tertularnya Covid-19 dan penanganan penyakitnya, tapi juga berperang terhadap imbas perekonomian dan masalah sosial,” ungkap Wawali.

 

Seperti tadi dicontohkan Wawali mereka bersama gerakan CSR perusahaan tambang batu bara membagikan masker, vitamin dan makan siang di Kelurahan Bantuas.

 

“Semoga ini menjadi pemantik bagi perusahaan-perusahaan lainnya terlebih di bulan Ramadhan untuk berbagi. Mari kita berlomba-lomba untuk berbagi sedikit rejeki guna meringankan derita sesama,” katanya. (KMF2)

 

Penulis: Doni -Editor: Redaksi