TOP NEWS

Top

Bertemu Walikota, Partai Gelora Kota Samarinda Siap Bersinergi

Bertemu Walikota, Partai Gelora Kota Samarinda Siap Bersinergi

SAMARINDA. Walikota Samarinda, Syaharie Jaang menerima kunjungan pengurus Partai Gelora Kota Samarinda di Ruang VIP Rumah Jabatan Walikota Samarinda, Senin (22/06). Didampingi Asisten I Tejo Sutarnoto dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Sucipto Wasis, Jaang mengaku senang bisa bertemu, serta berdiskusi langsung dengan partai tadi.

 

"Saya merasa senang dan mengucapkan selamat kepada Partai Gelora sudah menerima surat pengesahan dan telah diterima oleh Dewan Pimpinan Nasional (DPN)," ucap Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim ini.

 

Walikota dua periode ini mengharapkan dengan lahirnya partai baru dapat memberikan ide dan gagasan-gagasan baru yang tentunya sejalan dengan Kota Samarinda.

 

Ketua Partai Gelora Kota Samarinda, Mursyik Abdurrasyid menyampaikan maksud dan tujuan partainya tidak lain untuk silaturahmi dan mengenal lebih dekat sosok orang nomor satu di Kota Samarinda ini.

 

"Sebagai partai yang baru lahir, sudah sepantasnya kami bersilaturahmi dan mengenalkan jajaran pengurus partai. Tidak lupa juga kami mohon doa restu, mohon diberikan arahan kepada kami agar bisa bersinergi dengan Pemerintah Kota Samarinda," kata Mursyik.

 

Di penghujung pertemuan tersebut, Mursyik juga memberikan buku "Gelora Muda Anak Bangsa" karya Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta kepada Walikota Samarinda. (fer/don/kmf-smd)