TOP NEWS

Top

Persiapan HUT RI Ke 74, Diskominfo Koordinir Pawai Pembangunan

Persiapan HUT RI Ke 74, Diskominfo Koordinir Pawai Pembangunan

SAMARINDA. Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov Kaltim dan Pemkot Samarinda, Korem 091/ASN, Kodim 0901/Samarinda, Polresta, PLN dan sejumlah Perusahaan Daerah (Perusda) mengikuti rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 74. 

Rapat di Ruang Rapat Tepian I Kantor Gubernur Kaltim tersebut dipimpin langsung Pelaksana tugas (Plt) Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setprov Kaltim, Muhammad Sa'aduddin, Senin (29/7).

Dalam rapat tersebut, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Samarinda kembali mengemban tanggungjawab untuk mengurus Pawai Pembangunan yang rencananya akan dilaksanakan, 18 Agustus mendatang.

Kepala Diskominfo Kota Samarinda, Aji Syarif Hidayatullah menyambut baik kepercayaan untuk kembali lagi mengkoordinir kegiatan Pawai Pembangunan Kemerdekaan RI.

Menurutnya, mereka akan berusaha maksimal dalam mensukseskan acara tersebut. Terlebih ini bukan pertama kalinya Diskominfo mengurusi Pawai Pembangunan.

"Ini bukan pertama, tahun sebelumnya juga sudah pernah. Tapi ya tetap kita maksimalkan usaha kita dan harus lebih baik dari tahun ke tahun," tuturnya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, rangkaian HUT RI akan dimulai dengan upacara detik-detik Kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus dan dilanjutkan dengan upacara penurunan bendera sore harinya.(kmf9)

Penulis: Hendri – Editor: Doni