TOP NEWS

Top

BKKBN-TP PKK Persiapkan Vaksinasi Massal Covid -19, Target 1.500 Dosis

BKKBN-TP PKK Persiapkan Vaksinasi Massal Covid -19, Target 1.500 Dosis

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Badan Kependudukan dan Keluarga Nasional (BKKBN) Provinsi Kalimantan Timur bekerjasama dengan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PPK) kota Samarinda akan melaksanakan Vaksinasi Massal di hari Jum'at (8/10/2021) dan Sabtu (9/10/2021)  bertempat di kantor Sekretariat PPK Kota Samarinda (belakang Taman Cerdas) sebelah Rumah Jabatan Wali Kota Samarida, Jalan Ruhui Rahayu  Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu.

Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Samarinda Hj Rinda Wahyuni Andi Harun saat memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Evaluasi persiapan Vaksinasi Massal di Aula Sekretariat TP PKK, Senin (4/10/2021) sore.

"Hari ini kami bersama BKKBN Provinsi Kaltim melakukan rapat evaluasi, tentu saja agar mencegah terjadinya kerumunan massa di hari pelaksanaan vaksin," kata Rinda

Istri orang nomor satu di Samarinda ini menyebutkan nantinya ada sebanyak 1.500 dosis vaksin yang tersedia dengan jenis Pfizer yakni 500 dosis untuk ibu hamil dan 1.000 dosis untuk masyarakat umum.

"Pedaftaran melalui online. Masyarakat yang mau mendaftar nanti bisa cek infonya di http://kaltim.bkkbn.go.id, (twitter) BKKBNkaltim, (instagram) @bkkbnkaltim, dan (facebook) BKKBNkaltim," tutupnya. (BAR/DON/KMF-SMD)