TOP NEWS

Top

Safari Jum'at di Palaran, Wawali Ingatkan Protokol Kesehatan Dalam Menjalankan Ibadah Ramadhan

Safari Jum'at di Palaran, Wawali Ingatkan Protokol Kesehatan Dalam Menjalankan Ibadah Ramadhan

SAMARINDA.KOMINFONEWS-Agenda safari Jum'at (16/04) kembali dilakukan Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi Wongso. Kali ini Masjid Nurul Huda, di Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Palaran mendapat giliran kunjungan Wawali bersama pejabat dilingkungan Pemkot Samarinda untuk melaksanakan sholat jumat berjamaah.

 

Dalam sambutannya Wawali mengungkapkan rasa syukurnya di Jum'at pertama pada Bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini dirinya bisa  melaksanan sholat jumat berjamaah bersama warga Rawa Makmur.

 

"Syukur Alhamdulillah, Ramadhan tahun lalu kita masih dilarang beribadah secara jama'ah dikarenakan Covid 19 yang masih tinggi, tahun ini kita sudah bisa melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at dan terawih secara berjama'ah,” tutur Wawali mengawali sambutannya.

 

Ia mengingatkan kepada masyarakat Kelurahan Rawa Makmur untuk tetap menjaga kebersihan dan mengedepankan Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktivitas diluar rumah selama bulan ramadhan. Tujuannya sambung Wawali, untuk menekan angka penyebaran Covid 19 di Kota Samarinda.

 

Seperti biasa, dalam agenda safari Jumat siang itu, Wawali kembali menyerahkan dana Infaq pegawai Pemerintah Kota Samarinda untuk membantu operasional Masjid Nurul Huda. (Hir/Cha/Kmf-Smd)