TOP NEWS

Top

PKK Samarinda Gotong Rotong Bersihkan Polder Lembuswana

PKK Samarinda Gotong Rotong Bersihkan Polder Lembuswana

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Samarinda terus berupaya untuk menjadi mitra kerja yang baik bagi Pemkot Samarinda.Terutama untuk terus menggaungkan semangat gotong royong di tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan Jumat (4/6/2021) pagi dengan kerja bakti membersihkan lingkungan di sekitar simpang empat Mall Lembuswana. Khususnya di daerah polder penampungan air di sekitar lokasi tersebut.

"Alhamdulillah hari ini Jumat 4 Juni 2021, kami TP PKK Kota Samarinda kembali gotong royong bersama TP PKK Kecamatan Samarinda Ulu, TP PKK Kelurahan  Gunung Kelua, dan TP PKK Kelurahan Sidodadi yang dikomando langsung oleh Camat Samarinda Ulu Muhammad Fahmi," ujar Ketua TP PKK Kota Samarinda Hj. Rinda Wahyuni Andi Harun didampingi Wakil Ketua TP PKK Kota Samarinda Hj. Herli Warsita di sela-sela kegiatan kerja bakti.

Istri Wali Kota Samarinda Dr. H. Andi Harun ini juga mengaku bersyukur karena sinergitas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di lingkungan Pemkot Samarinda cukup bagus dalam mendukung kegiatan kerja bakti tersebut. Terutama dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) serta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

"Semoga setelah ini, masyarakat bisa sadar dan membantu pemerintah dengan cara menjaga lingkungan sekitarnya untuk tidak membuang sampah sembarangan serta melestarikan lingkungan yang bersih dan indah. Ayo kita berani berubah dengan berperilaku hidup bersih dan sehat," ajak Rinda penuh semangat. (HER/KMF-SMD)