TOP NEWS

Top

BNNK Terus Perkuat Kerjasama dengan Pemkot Berantas Narkoba, Kali Ini Gandeng Kwarcab Pramuka

BNNK Terus Perkuat Kerjasama dengan Pemkot Berantas Narkoba, Kali Ini Gandeng Kwarcab Pramuka

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Badan Narkotika Nasional Kota Samarinda (BNNK) melakukan audensi dalam rangka akselerasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba (P4GN) khususnya di Kota Samarinda di ruang kerja wakil wali kota Samarinda, Selasa (26/10/2021).

Maksud kedatangan dan tujuannya adalah pertama adalah berencana melaksanakan penandatanganan MoU bersama dengan Ketua Kwartir cabang (Kwarcab) Samarinda Pramuka terkait tentang P4GN dan pembentukan Satuan Tugas (Satgas) Narkoba.


"Saya selaku Ketua Kwarcab Pramuka mendukung penuh terhadap rencana kerjasama kedepan bersama BNN Kota Samarinda. Semoga sinergitas yang akan dibangun nantinya dapat terjalin dengan baik dalam rangka menciptakan Kota Samarinda menjadi daerah yang bersih dari narkoba,'' kata Wawali seusai beraudiensi.

Sementara itu Kepala BNN Kota Samarinda Kompol Muhammad Daud mengatakan tidak menutup kemungkinan kedepan rencananya akan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama dengan Pemerintah Daerah dan stakeholder terkait.

"Rakor ini nantinya akan membahas tentang IKOTAN (Indeks Kita Tanggap Ancaman Narkoba ,red), Program ini dinilai sangat penting bagi stakeholders, sebagai pedoman untuk mengambil perannya masing-masing secara kolaboratif dalam rangka mencegah dan memberantas narkoba,” pungkas Daud. (BAR/DON/KMF/SMD)