TOP NEWS

Top

Wali Kota Samarinda Resmikan Gedung Baru Kejari Samarinda

Wali Kota Samarinda Resmikan Gedung Baru Kejari Samarinda

SAMARINDA – Hari terakhir dimasa jabatan sebagai Wali Kota Samarinda, Syaharie Jaang kembali meresmikan Gedung Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Samarinda, Selasa (16/02/2021), di jalan M Yamin.

 

Bersama Kajati Kaltim, Deden Riki Hayatul Firman dan Kajari Samarinda, Heri Widiatmoko, Wali Kota Samarinda yang pagi itu hadir didampingi Wawali M Barkati dan Sekretaris Kota Samarinda Sugeng Chairuddin berkesempatan menandatangani prasasti yang nantinya akan dipanjang pada gedung baru berlantai tiga ini.

 

 

 

Dalam pidatonya, Wali Kota Samarinda ini mengaku bangga dengan peresmian yang akhirnya terlaksana di jelang purna tugasnya sebagai orang nomor satu di Kota Tepian. Apalagi gedung Kejari tadi sudah mulai ditempati dan terlihat bagus serta megah, tentu kata Jaang akan menjadi kenang-kenangan yang tak terlupakan baginya.

 

“Hari ini, hari terakhir saya menjabat sebagai Wali Kota bersama Wawali M Barkati, semoga apa yang sudah kita hasilkan ini bisa menjadi legacy (warisan) bagi kita semua terutama Kejaksaan Provinsi Kaltim dan Kota Samarinda dan menjadi kenangan yang akan dilihat oleh anak cucu kita,” ucap Jaang.

 

Sementara, Kajati Kaltim Deden Riki Hayatul Firman menyampaikan atas nama pimpinan Kejaksaan Republik Indonesia mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Samarinda dan DPRD Kota Samarinda yang telah memberikan dukungannya sehingga gedung yang megah tersebut bisa berdiri dan bermanfaat bagi pegawai Kejari dalam melakukan aktifitas pekerjaan setiap hari.

 

“Dengan adanya kantor baru ini tentunya diharapkan akan menambah semangat kita untuk lebih dapat meningkatkan kinerja dari apa yang selama ini telah kita kerjakan. Pastinya lebih meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat khususnya di Kota Samarinda. Pesan saya jaga kebersihan kantor ini, pelihara dengan baik,” Pintanya Deden. Fer/Cha/KMF-SMD