TOP NEWS

Top

Percepat Pembebasan Lahan Demi Kelancaran Pembangunan

Percepat Pembebasan Lahan Demi Kelancaran Pembangunan

SAMARINDA. KOMINFONEWS – Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun bersama Wakil Wali Kota (Wawali) Dr H Rusmadi bergerak cepat. Setelah rapat dengan Pemprov Kaltim dan Balai Wilayah Sungai (BWS) Kalimantan III beberapa hari lalu terkait sinergitas upaya pengendalian banjir di Kota Samarinda, Kamis (26/8/2021) sore, Wali Kota dan Wawali langsung mengumpulkan sejumlah pejabat dari segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Berikut para camat dan lurah.

“Ini merupakan kelanjutan rapat beberapa hari lalu. Intinya kita harus mempercepat proses penyelesaian masalah sosial demi kelancaran pembangunan fisik di lapangan, entah itu untuk program yang dilaksanakan Pemprov Kaltim maupun Pemkot Samarinda. Semua ini tentunya untuk kepentingan bersama,” ungkap Wali Kota dalam arahannya.

Selain Wawali, rapat sore itu juga dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Sugeng Chairuddin, Asisten I Tejo Sutarnoto, Asisten II Ninan Endang Rahayu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Hero Mardanus, serta sejumlah pejabat terkait lainnya. Beberapa camat dan lurah juga tampak hadir dalam rapat koordinasi tersebut. (HER/KMF-SMD)