TOP NEWS

Top

Wali Kota Andi Harun Besuk Pejabat yang Jadi Korban Kecelakaan, Minta Warga Doakan Kesembuhannya

Wali Kota Andi Harun Besuk Pejabat yang Jadi Korban Kecelakaan, Minta Warga Doakan Kesembuhannya

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr. H. Andi Harun membesuk Lurah Loa Bakung Muhammad Taufiq Fajar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Wahab Syahrani (AWS), Jumat (4/6) malam.

Taufiq Fajar saat dibesuk Wali Kota sedang terbaring lemah setelah operasi. Taufiq sendiri diraway di rumah sakit setelah menjadi korban kecelakaan lalu lintas

“Ini saya menjenguk pak lurah, setelah dapat kabar kena musibah kecelakaan, mau lihat kondisinya bagaimana. Tidak ada yang menghendaki, namun kita tetap berusaha, atas nama pemerintah kota dan masyarakat mari kita doakan untuk kesembuhan bapak Muhammad Taufiq Fajar,” tutur Andi Harun.


Wali Kota menyampaikan musibah rezeki tidak ada yang tahu dan saat ini menimpa lurah Loa Bakung.

Isteri Lurah Loa Bakung, Vina Anggeriyana mengatakan, suaminya tersebut sedang dalam perjalanan pulang dari kantornya menggunakan sepeda motor, menabrak trailer yang sedang parkir di badan jalan.

Vina menyampaikan terima kasih atas kunjungannya, dan memohon doa untuk kesembuhan suaminya

“Terima kasih kepada bapak wali kota, bapak Kadis teman-teman suami saya dari kecamatan maupun lurah, mohon doakan untuk kesembuhan suami saya agar dapat segera sembuh dan kembali beraktivitas,” jelas Vina.(FAN/DON/KMF-SMD)