TOP NEWS

Top

Resepsi Pernikahan Putri Wawali Ditunda, Konsumsi Disumbangkan ke Panti Sosial

Resepsi Pernikahan Putri Wawali Ditunda, Konsumsi Disumbangkan ke Panti Sosial

SAMARINDA. Begitu besarnya pengorbanan yang ditunjukkan Wakil Walikota Samarinda M Barkati, rencana resepsi pernikahan putrinya, Minggu 22 Maret terpaksa harus ditunda demi kemanusiaan. Setelah diputuskan ditundanya resespsi pernikahan itu, Barkati langsung menyedekahkan konsumsi ke panti sosial, sejumlah masjid dan beberapa panti jompo yang di Kota Samarinda.

 

Didampingi Asisten III Setkot Samarinda Ali Fitri Noor, panitia acara resepsi, Wawali langsung menyerahkan konsumsi yang cukup besar itu ke Pondok Pesantren Nur Fisabillah, Pondok Pesantren Tahfizh, Ponpes  Graha Rama, Ponpes Hidayatullah, Ponpes di Sentosa Dalam, Ponpes di Lok Bahu dan Panti Jompo di Jl Remaja.

 

Sedekah dari konsumsi ini menurut Barkati bisa dinikmati oleh semua penghuni Ponpes dan panti jompo yang diserahkan Minggu 22 Maret 2020.

Di lain pihak Walikota Samarinda, Syaharie Jaang mengapresiasi keputusan yang diambil oleh Barkati.

 

“Dengan persiapan sudah matang ini, tentunya bukan keputusan yang gampang. Hal inilah yang patut diapresiasi dan semoga Kota Samarinda selalu dijauhkan dari musibah dan marabahaya,” tutur Jaang. (KMF)

 

Penulis: Setiabudi —Editor: Doni