TOP NEWS

Top

Wawali dan Ketua DPRD Lakukan Penyemprotan Desinfektan di 2 Kelurahan

Wawali dan Ketua DPRD Lakukan Penyemprotan Desinfektan di 2 Kelurahan

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda M Barkati bersama Ketua DPRD Samarinda Siswadi optimis virus Corona atau Covid-19 akan segera berakhir. Upaya penyemprotan desinfektan pun tak pernah bosan dilakukan. Kali ini di perumahan Bengkuring dan Kelurahan Bukuan, Minggu (12/4).

 

Mulai pukul 08.00 Wita Barkati sudah keluar, setelah menyempatkan diri menyambangi rumah duka Jumiansyah, staf administrasi Wawali yang meninggal dunia, lalu lanjut keliling melakukan penyemprotan desinfektan.

 

"Siang ini setelah mensholatkan almarhum Jumiansyah staf saya, kita lanjut memerangi dan mencegah Virus Corona atau Covid-19 dengan melakukan penyemprotan desinfektan," ujar Wawali.

 

Sebelumnya Barkati bersama Ketua DPRD Kota Samarinda Siswadi, menyemprotkan desinfektan di wilayah Sempaja, siang harinya lanjutkan di Kelurahan Bukuan.

 

"Hari ini  saya bersama Ketua DPRD Kota Samarinda Pak Siswadi keliling untuk penyemprotan desinfektan agar benar-benar terjaga dan besok ada lagi," terang Barkati.

 

Sementara itu, Siswadi mengingatkan untuk mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.

 

"Jangan lupa jaga kesehatan, cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, serta langsung mencuci baju yang telah di gunakan dari luar," tambah Siswadi. (KMF14)

 

Penulis : Fany Dwi —Editor:Doni