TOP NEWS

Top

Tinjau 3 Titik Proyek, Jaang Ingatkan Jaga Kualitas Material

Tinjau 3 Titik Proyek, Jaang Ingatkan Jaga Kualitas Material

SAMARINDA. Di tengah pandemi Covid-19, Walikota Samarinda Syaharie Jaang meninjau sejumlah proyek fisik di antaranya bantaran Sungai Karang Mumus Segmen Perniagaan, Kantor Dinas Perpustakaan dan Taman Tepian depan Mako Polresta Samarinda, Rabu (04/11).

 

Jaang memulai peninjauan dengan melihat langsung proses pengerjaan proyek tersebut. Peninjauan bersama ini memastikan proses pengerjaan berjalan sesuai progres yang telah direncanakan dan diharapkan dapat segera rampung di bulan Desember.

 

Dari pantauan di lapangan, terlihat Walikota begitu fokus terhadap pembangunan ketiga titik tersebut dengan melihat sejauh mana progres pengerjaannya hingga memeriksa bahan bangunan dan material yang digunakan. Ia juga meminta rekanan untuk menjaga kualitas bangunan.

 

Orang nomor satu di Kota Samarinda ini mengatakan tinjauan proyek ini selain memastikan progres-progres pembangunan yang masuk di APBD murni tahun 2020 tahap pertama ini selesai di bulan Desember juga untuk mendorong rekanan agar menjaga kualitas proyek dan material dengan harapan dapat dinikmati masyarakat Samarinda dalam waktu yang panjang.

 

“Mudah-mudahan di akhir Desember sudah selesai, walaupun mungkin belum selesai 100 persen proyek ini sudah bisa dinikmati masyarakat Samarinda,” pungkas Jaang. (fer/don/kmf-smd)