TOP NEWS

Top

Barkati: Warga Mendapat Berkah Dari Jembatan Mahakam IV

Barkati: Warga Mendapat Berkah Dari Jembatan Mahakam IV

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda, Muhammad Barkati juga merasa senang dengan bisa dilaluinya Jembatan Kembar alias Jembatan Mahakam IV, dimana warga Samarinda mendapat keberkahan dengan berdirinya ini.

 

“Semoga jembatan ini kokoh berdiri dan penggunanya selalu selamat. Ini salah satu upaya kita untuk mempersiapan sarana dan prasarana infrastruktur untuk bisa menghadapi bila Kaltim nantinya menjadi  Ibu Kota Negara, maka perlu disiapkan mulai sekarang. Alhamdulillah Gubernur kita orangnya sangat gesit untuk melobi sampai pusat, sehingga pembangunan infrastruktur di Kaltim bisa dibiayai oleh APBN," ungkap Barkati saat peresmian Jembatan Mahakam IV, Kamis (2/1) malam.

 

Dicontohkannya seperti jalan tol, normalisasi Sungai Karang Mumus dan beberapa proyek dukungan APBN.

 

"Kita sangat berterima kasih kepada Bapak Gubernur Kaltim Isran Noor, berkat upaya beliau warga Kota Samarinda juga mendapat kenyamanan dan keindahan, terutama kesejahteraan," ungkapnya.

 

Memasuki tahun 2020 ini Barkati mengajak untuk meningkatkan keimanan dan tak lupa selalu bersyukur, terus kreatif supaya lebih sukses kedepannya dan membawa keberkahan pada diri masing-masing.

(KMF5)

 

Penulis: Afdani --Editor: Doni