TOP NEWS

Top

Serahkan Bantuan Probebaya Wawali Harap RT Manfaatkan Sebaik Mungkin

Serahkan Bantuan Probebaya Wawali Harap RT Manfaatkan Sebaik Mungkin

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Usai membuka acara Posyandu Bersama Indomaret dan Frisian Flag, Wakil Wali Kota Samarinda Rusmadi melanjutkan langkahnya di Akhir pekan, Sabtu (25/06/2022) tersebut untuk menyerahkan bantuan Program Pemberdayaan Masyarakat (Probebaya) kepada RT 30,31,32 dan 33 Sempaja Timur.


Dalam sambutan singkatnya, Wakil Walikota Samarinda menghimbau kepada Ketua RT untuk memanfaatkan Program yang di gagas Walikota dan Wakil Wali Kota Samarinda Andi Harun - Rusmadi tersebut.

"Memang harus dipahami Kegiatan Probebaya Pemkot Samarinda bukan saja kegiatan untuk membangun lingkungan permukiman Rukun Tetangga ini supaya bersih, sehat, jalan-jalan bagus dan terang kemudian juga berbunga. Tetapi di luar daripada kegiatan fisik, kegiatan probebaya ini justru adalah memberikan perhatian untuk membangun kepedulian kita", tutue Wawali.

Usai menyampaikan sambutannya, Wawali pun menyerahkan bantuan kepada Pokmas Septi Jaya Kelurahan Sempaja Timur, Kecamatan Samarinda Utara, diiringi sang Isteri, Herli Warsita. (THR/ASYA/KMF-SMR)