TOP NEWS

Top

Pimpin Apel, Wawali Serahkan Tabungan Hari Tua

Pimpin Apel, Wawali Serahkan Tabungan Hari Tua

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Berbeda dari biasanya, kali ini Apel  Pagi Senin (7/2/2022) Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun dan tabungan hari tua kepada beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda. 

Salah satu penerima SK Pensiun drg. Nina Endang Rahayu Asisten Perekonomian dan pembangunan sekretariat Kota Samarinda dan  Penyerahan SK pensiun langsung diberikan Rusmadi yang didampingi Sekretaris Daerah Dr Sugeng Chaeruddin dan Asisten III Dr Ali Fitri Noor.

Atas nama pemerintah kota (Pemkot) Samarinda  mengucapkan terima kasih kepada Nina Endang Rahayu dan kepada penerima SK pensiun hari ini  yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama ini  kepada Pemkot Samarinda.


“Tak terasa pada tanggal 26 bulan  Febuari 2022 ini sudah memasuki satu tahun saya mendampingi bapak Dr Andi Harun sebagai wali kota Samarinda. Banyak langkah yang kita lakukan dari bagaimana pemerintahan kami menjadi dinamis dan cepat merespon masalah pembangunan di kota Samarinda mulai dari perampingan kelembagaan sampai dengan deeselonisasi. Semua ini dilakukan untuk dapat memberikan pengabdian dan pelayan yang terbaik kepada masyarakat kota Samarinda,” ucap Rusmadi dalam  amanatnya.

Seperti program  Pro bebaya  ini bisa efektif untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di lingkungan masyarakat,  diantaranya persoalan yang dihadapi pada lingkungan Rukun Tatangga (RT)  seperti permasalahan banjir, kebersiahan dan permasalah lainnya.

“Semoga kedepan program Pro Bebaya lebih bisa efektif untuk menyelesaikan permasalah pembanguan, kesejahteraan, kesehatan dan pendidikan kenyamanan yang berada di lingkungan masyarakat,” harap Rusmadi. (EKO/DON/KMF-SMD)