TOP NEWS

Top

Wawali Rusmadi Hadiri Kapolresta Cup Bhayangkara Open Race 2022 di Sirkuit Kalan

Wawali Rusmadi Hadiri Kapolresta Cup Bhayangkara Open Race 2022 di Sirkuit Kalan

SAMARINDA, KOMINFONEWS- Wakil Wali Kota Samarinda Dr Rusmadi turut menghadiri lomba balap motor dengan tajuk "Kapolresta Cup Bhayangkara Open Race 2022", Minggu (31/07/2022) sore. Tampak pasangan Wali Kota Andi Harun ini menyaksikan lomba dari panggung utama bersama beberapa pejabat dan tokoh otomotif Samarinda.


Sehari sebelumnya, sabtu (30/07/2022)  kegiatan lomba Kapolresta Cup Bhayangkara Open Race 2022 ini telah resmi dibuka sekitar pukul 09.30 wita. Ada tak kurang dari 300 peserta yang mengikuti event ini. Mereka berasal dari Kabupaten dan Kota yang ada di Kalimantan Timur, yakni Berau, Kutai Timur, Bontang, Kutai Kartanegara, Balikpapan dan Samarinda sendiri selaku tuan rumah. Bahkan ada yang datang dari luar Kalimantan Timur.


 
Di hari Minggu (31/07/2022) tadi, meski jalan masuk ke lokasi cukup sulit karena becek dan licin sehabis hujan, namun lomba olah raga bermotor yang digelar di sirkuit permanen Kalan Jl. HM Rifadin Kelurahan Harapan Baru Loajanan Ilir Samarinda tersebut menyedot cukup banyak penonton.

Diperkirakan hampir seribuan penggemar olah raga balap motor tampak antusias menyaksikan para jagoan andalan mereka memacu kendaraannya di sirkuit. Teriakan suporter terdengar memberikan semangat kepada pembalap yang didukung. Sehingga cuaca yang lumayan dingin pasca hujan seharian yang mengguyur kota tepian seakan tidak terasa.



Yang cukup menarik dalam ini ada pula kelas khusus aparat TNI- POLRI yang  dimenangkan oleh Upik Kabayan dari Polresta Balikpapan. (ASYA-KMF-SMR)