TOP NEWS

Top

Wali Kota Samarinda Hadir Dalam Laga Final Turnamen Gajah Mada Cup U-17

Wali Kota Samarinda Hadir Dalam Laga Final Turnamen Gajah Mada Cup U-17

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menghadiri laga final turnamen sepakbola Gajah Mada Cup U-17 yang berlangsung  di Gelanggang Olahraga (GOR) Segiri Samarinda, Senin (30/5/2022) sore.

Turnamen yang digelar ini merupakan rangkaian dalam memeriahkan peringatan HUT Ke-76, Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD).

Dalam laga final sore itu mempertemukan Friends SMR melawan RMK Utama, dengan skor akhir imbang 1-1, hingga akhirnya ditutup dengan tendangan adu pinalti yang dimenangkan oleh RMK Utama Akademi dengan skor 6-5.

Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun sendiri mengapresiasikan ajang pertandingan sepakbola  tersebut yang diselenggarakan dalam memperingati HUT ke-76 POMAD.


"Pertandingan sepakbola adalah wujud sebuah perjuangan dan kerjasama team untuk menuju kemenangan, hal ini sangat selaras dengan hari jadi POMAD ke 76 tahun dalam memupuk jiwa juang untuk para generasi muda, dan tentunya bisa menseleksi pemain muda berbakat, mencetak atlet muda untuk bertanding di turnamen Kota, Provinsi bahkan Nasional,”kata Wali Kota.

Selaras dengan apa yang disampaikan Wali Kota Samarinda, Danrem 091/ASN, Kolonel Inf Dendi Suryadi juga menyambut baik momen HUT ke-76 POMAD diisi dengan turnamen sepakbola.


"Turnamen ini sangat positif untuk mencetak generasi yang sehat dan berjiwa sportif. Menang kalah itu hal yang wajar dalam pertandingan,”ucapnya.

Dendi pun berharap turnamen ini bukan hanya dilakukan pada tahun ini saja, melainkan juga bisa menjadi agenda rutin setiap memperingati hari jadi POMAD. (THR/CHA/KMF-SMD)