TOP NEWS

Top

Tim Samarinda Panen Medali di Cabor Futsal dan Renang

Tim Samarinda Panen Medali di Cabor Futsal dan Renang

TANJUNG REDEB, KOMINFONEWS- Tim Futsal putra dan putri Samarinda masuk ke babak final ajang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) di Tanjung Redep Kabupaten Berau Kalimantan Timur, Jum'at (23/11/2022).


Dalam pertandingan yang dihadiri langsung oleh kepala Disporapar Samarinda H. Muslimin, SE.,M.Si ini tim putri berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tuan rumah Berau, sedangkan tim putra Samarinda harus menerima kenyataan yang tidak mengenakan setelah ditundukan tim Kutai Timur di partai final. 


Sementara itu kontingen Samarinda dicabor Renang Terbuka berhasil menjadi Juara Umum, dan berhasil dengan mengawinkan medali di kelas 3000 M putra atas nama Clief Fernando Ricky Halim dengan kelas putri atas nama Nadia Alia Rahman, dengan total perolehan medali 4 emas dan 1 perunggu. 


Kabar dari Berau ini tentu Sangat menggembirakan bagi warga Samarinda.  Ayo, kita dukung dan doakan para atlet-atlet, adik-adik dan sanak saudara kita di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke VII yang sedang berjuang membawa pulang Piala Juara Umum dan mengharumkan Kota Samarinda tercinta. (ASYA/KMF-SMR)