TOP NEWS

Top

Samarinda Makin "Digjaya" Di Bidang Kanuragan

Samarinda Makin "Digjaya" Di Bidang Kanuragan

TANJUNG REDEB, KOMINFONEWS- Samarinda memang "Digjaya" dalam berbagai ilmu kanuragan (olah raga seni bela diri). Hal ini dibuktikan dari pencapaian prestasi beruntun yang diperoleh selama Porprov di Tanjung Redeb Berau dalam beberapa hari ini. 


Setelah sebelumnya kontingen Samarinda berhasil menjadi juara umum di cabang olah raga Tekwondo, kali ini Sabtu (26/11/2022) kontingen Samarinda di cabor Karate juag mencetak prestasi gemilang dengan menjadi Juara umum di Porprov VII Kaltim Berau 2022, dengan total perolehan 9 medali emas 3 perak 4 perunggu.


Bukan hanya Tekwondo dan Karate, Kontingen samarinda semakin mantap menjadi juara umum, dengan berjayanya pula Cabor Wushu menjadi Juara umum pada Porprov VII Kaltim Berau 2022 dengan total perolehan 6 medali emas, 1 medali perak, dan 7 medali perunggu.


Rangkaian prestasi di cabang-cabang olah raga Bela Diri ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi warga kota Samarinda sehingga impian menjadikan kota pusat peradaban ini meraih juara umum dalam Pekan Olah Raga Provinsi Kalimantan Timur tahun 2022 semakin mendekati kenyataan.

Tidak sia-sia kerja keras para atlit, pelatih, organisasi olah raga dan semua pihak yang saling dukung mencetak atlet-atlet berkualitas. Hal ini merupakan kebanggan tersendiri bagi warga dan pemerintah kota Samarinda. (ASYA/KMF-SMR)