TOP NEWS

Top

Tempati Gedung Baru, Wali Kota Berharap Publik Puas dengan Pelayanan MPP di Samarinda

Tempati Gedung Baru, Wali Kota Berharap Publik Puas dengan Pelayanan MPP di Samarinda

SAMARINDA. KOMINFONEWS – Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) di Jalan Pahlawan, Samarinda Ulu telah dibuka dan dioperasikan, Senin (24/1/2021). Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun berharap dengan beroperasinya gedung MPP tersebut pelayanan semakin prima dan prestasi yang telah ditorehkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda melalui MPP ini semakin tahun semakin meningkat.

“Kita berharap dengan hadirnya tenant–tenant semua Dinas termasuk pihak ketiga seperti asuransi dan lainnya benar-benar memanfaatkan upaya kita untuk memaksimalkan layanan publik kita di gedung ini,” ucap Wali Kota mengawali sambutannya saat menghadiri acara syukuran pembukaan operasional layanan publik di Gedung MPP baru tersebut.


Memiliki MPP seperti saat sekarang menurutnya sesuatu yang patut dibanggakan. Pasalnya tidak semua daerah memiliki MPP. Sesuatu yang patut dibanggakan karena Kota Samarinda merupakan salah satu kota yang terdepan melaksanakan arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

“Sebenarnya hari ini kita bukan meresmikan Mallnya. Sudah lama kita melaksanakan pelayanan ini. Hari ini kita tempati gedung khususnya. Kalau kemarin masih bergabung bersama Dinas lain. Oleh sebab itu, di ujung nanti kita berharap publik puas atas pelayanan yang ada di Mall Pelayanan Publik ini. Mari kita terus bersinergi dan berkolaborasi agar pembangungan di Kota Samarinda semakin maju dan selalu berorientasi pada kepentingan rakyat,” tutupnya. (FER/HER/KMF-SMD)