Tabligh Akbar Bersama Ustadz Arifin Nugroho

Post By : Henda Created : 3 months ago Jurnalis : Fany Dwi, Doni

SAMARINDA. Setelah Pagi hari ribuan orang tumpah ruah di arena Pekan Raya Samarinda (PRS) Ke V Tahun 2020 dalam giat syukuran dan makan gratis menandai dibukanya PRS, Senin (03/02) malam harinya kembali berkumpul untuk acara Tabligh Akbar Hari Jadi Kota Ke 352 dan HUT Pemkot Ke 60 di GOR Segiri Samarinda.

 

Tabligh Akbar bersama Ustadz Arifin Nugroho yang biasa mengisi Poros Surga di Trans7 memberikan taushiyah, dukungan dan doa bersama untuk kesehatan, serta kesejahteraan masyarakat Indonesia, Provinsi Kalimantan Timur, khususnya Kota Samarinda.

 

"Mari kita bersama-sama berdoa untuk keselamatan dari mara bahaya, dengan adanya isu virus Corona yang baru-baru ini mengkhawatirkan dunia khususnya Indonesia, semoga cepat berlalu agar umat manusia dapat beraktifitas seperti sediakala kembali," ucap Ustadz Arifin Nugroho dalam doanya.

 

Wakil Walikota Samarinda, M Barkati yang didampingi Asisten I Setda Tejo Sutarnoto, Asisten III Setda Ali Fitri Noor, Kabag Kesra Abdul Jami, Kabid Penyebarluasan  Informasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Syamsul Anwar dan Kasi Penguatan Kapasitas Sumber Daya Komunikasi Publik Setiabudi.

 

Barkati sapaan akrabnya yang baru kali ini mengikuti rangkaian perayaan PRS mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan sepekan dimaksud.

 

"Selain adanya perputaran ekonomi yang besar di kegiatan seperti ini, ada pula kegiatan keagamaan yang penting dalam kehidupan sehari-hari agar selalu mengingatkan kita bahwa semua yang kita lakukan hanyalah karena Allah SWT," ujar Barkati. (KMF14)

 

Penulis : Fany Dwi —Editor: Doni