TOP NEWS

Top

Wakil Ketua DPRD Apresiasi Gugus Tugas Samarinda, Tekan Jumlah Pasien Covid-19

Wakil Ketua DPRD Apresiasi Gugus Tugas Samarinda, Tekan Jumlah Pasien Covid-19

SAMARINDA. Wakil Ketua DPRD Kota Samarinda Subandi mengapresiasi setinggi-tingginya kepada tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GGTP) Covid-19 Kota Samarinda yang bisa menekan jumlah pasien Covid-19. 


“Kita harus apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tim Gugus Tugas Kota Samarinda yang dipimpin Bapak Walikota Samarinda karena bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Itu bisa dirasakan bagaimana kondisi Kota Samarinda sampai saat ini dibandingkan daerah lainnya. Semoga kedepannya tidak ada lagi yang terpapar Covid-19 di Kota Samarinda,” ucap Subandi mewakili unsur DPRD Samarinda pada acara Penyampaian Perkembangan dan Persiapan Memasuki Fase Relaksasi Tahap III Covid-19 di Kota Samarinda dirangkai silaturahmi Forkopimda Samarinda di Ballroom Hotel Harris, Samarinda Sabtu (27/06).


Menurutnya, semua harus mampu memaksimalkan terobosan untuk kembali membangkitkan ekonomi seperti telah disampaikan Walikota untuk Gerakan Belanja di warung tetangga. 


“Intinya DPRD Kota Samarinda siap mendukung untuk kebaikan kepentingan seluruh masyarakat, seperti akan membangun pusat Karantina Covid-19 di Sungai Siring Samarinda,” ucap Subandi dari fraksi PKS. (bay/don/kmf-smd)