TOP NEWS

Top

Wali Kota Buka Puasa Bersama Partai Gerindra

Wali Kota Buka Puasa Bersama Partai Gerindra

SAMARINDA. KOMINFONEWS – Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun berbuka puasa bersama partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di Hotel Harris Jalan Untung Suropati, Selasa (26/4/2022).

Wali Kota yang juga Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Kalimantan Timur mengatakan, Gerindra merupakan partai yang lahir karena reformasi. Partai yang mengemban cita – cita manifesto perjuangan politik Prabowo Subianto dan partai yang selalu setia bersama dengan rakyat.


“Tidak boleh sekali – kali ada pimpinan atau kader partai Gerindra yang berkhianat kepada rakyat. Kita harus berjamaah benci Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN). Karena itulah, sejatinya partai Gerindra lahir sebagai partai yang benar – benar diharapkan bersama dengan partai – partai lain memberikan manfaat bagi kepentingan bangsa dan negara,” ujar Andi Harun.

Menurutnya siapapun yang ditunjuk sebagai pimpinan partai agar tidak pernah lupa mengamalkan bahwa pemimpin lahir dan hadir untuk memberikan manfaat kepada rakyat. Tidak hanya partai Gerindra, dia juga berharap semua partai politik lahir menjadi pelopor terhadap pengentasan kemiskinan dan lahir sebagai partai pelopor pemberantasan korupsi serta partai yang anti KKN.


“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh kader partai Gerindra. Tidak ada yang datang campur tangan. Mereka semua berada diposisi masing – masing membantu kepentingan pembangunan Kota Samarinda dan membantu kepentingan rakyat. Alhamdulillah hampir semua kader partai Gerindra telah paham terhadap cita – cita partai Gerindra,” tutup Andi Harun. (fer/asya/kmf-smd)