TOP NEWS

Top

Sukseskan Sosialisasi Pro Bebaya, Wali Kota Samarinda Kumpulkan 1.992 Ketua RT

Sukseskan Sosialisasi Pro Bebaya, Wali Kota Samarinda Kumpulkan 1.992 Ketua RT

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Sebanyak 1.992 Ketua (Rukun Tangga) RT se Kota Samarinda mendengarkan arahan Wali Kota Samarinda Dr H Andi  Harun terkait Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat atau biasa disebut dengan Pro Bebaya.

Kegiatan yang berlangsung, Selasa (17/5/2022) siang, di gedung Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Aji Muhammad Idris Samarinda, Jalan H.M. Rifaddin, Harapan Baru ini, para ketua RT tadi dibekali buku pintar Pro Bebaya untuk mempermudah dalam menjalankan tugasnya khususnya terkait masalah surat menyurat.


"Pro Bebaya sebetulnya sudah berjalan dari beberapa bulan yang lalu. Sedangkan peresmian hari ini adalah sebagai bentuk komitmen pemerintah untuk sungguh-sungguh meyakinkan perwakilan pemerintah terdekat di lingkungan masyarakat, yakni para ketua RT tentang Probebaya ini. Kami juga membekali RT dengan buku pintar dalam mempermudah kinerjanya nanti. Walaupun bertahap, tapi dari situlah masyarakat bisa merasakan pemerataan pembangunan dengan dana Rp 100 juta yang dialokasikan dengan benar, Insya Allah tiap di lingkungan RT akan maju nantinya,”kata Wali Kota optimis

Orang nomor satu di Kota Samarinda ini pun berharap agar pelaksanaan program dan penggunaan anggaran dilakukan secara jujur dan transparan agar manfaatnya bisa betul-betul dirasakan masyarakat.(THR/CHA/KMF-SMD)