TOP NEWS

Top

Gebyar Ramadhan Mushala Ar Raudah Balaikota Diramaikan Tilawah hingga Tausiyah

Gebyar Ramadhan Mushala Ar Raudah Balaikota Diramaikan Tilawah hingga Tausiyah

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Musholla Ar-Raudhah Balai Kota Samarinda saat ini digunakan untuk kegiatan rutin bertajuk Gebyar Ramadhan selama  bulan suci Ramadhan 1443 H.

Selama bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah kegiatan diisi dengan tilawah Al-Qur'an dari pukul 11.30 sampai Adzan Zhuhur, dilanjutkan dengan Siraman Rohani usai menunaikan shalat Zhuhur berjamaah. Rencana kegiatan rutin Gebyar Ramadhan akan diisi dari Hari Senin-Kamis.


Dalam kegiatan Gebyar Ramadhan perdana di Musholla Ar-Raudhah Balaikota Samarinda yang menginjak hari ke-2 Ramadhan, Senin (04/04/2022) Ba'da Zhuhur Tausiyah singkat disampaikan oleh Asisten I Dr H Ridwan Tasa dan disaksikan Wakil Walikota Samarinda Dr H Rusmadi, Asisten II Sugeng Chairuddin dan jamaah yang terdiri dari seluruh staf pegawai di lingkungan Balai Kota Samarinda.

Ridwan Tasa pun menyampaikan rasa bersyukur atas kesempatan yang diberikan pada bulan Ramadhan 1443 Hijriah tersebut.

"Alhamdulillah kita telah dipertemukan kembali dengan Ramadhan tahun ini, hendaknya kesempatan ini kita pergunakan untuk lebih memperbaiki diri sebagai bekal kita di akhirat kelak,” ucap Ridwan dalam tausiyahnya.


Kegiatan Gebyar Ramadhan tidak hanya diisi dengan Tilawah dan Tausiyah saja, tetapi juga dirangkai dengan acara buka bersama di hari Senin-Kamis selama Ramadhan 1443 H.

Rencana Wali Kota Samarinda akan membuka secara Resmi Musholla Ar-Raudhah Balai Kota Samarinda Rabu (06/04/2022) mendatang dirangkai dengan Buka Bersama seluruh pejabat dan staf Balai Kota Samarinda. (HIR/DON/KMF-SMD)