Ratusan Warga Jalan Sehat Peringati HUT RI Ke-74

120 Views | 1 September 2019

SAMARINDA. Sebanyak 500 warga Kelurahan Bandara mengikuti jalan sehat sepanjang 3 kilometer dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Samarinda melalui Kelurahan Bandara Kota Samarinda, di eks Bandara Temindung Jl. Pipit, Minggu (1/9) pagi

Jika tahun lalu warga Kelurahan Bandara berjalan sehat dengan Walikota, kali ini warga berjalan sehat bersama dengan Wakil Walikota Samarinda M Barkati.

Kegiatan yang diawali senam pagi ini terlihat antusias warga dalam mengikuti senam terutama ibu-ibu rumah tangga. Hadir dalam jalan sehat tersebut Wawali, Kepala Dinas Kominfo Kota Samarinda Aji Syarif Hidayatullah, Lurah Bandara Ardian, Ketua LPM Bandara Mustamin.

Barkati dalam sambutannya berpesan, tidak mudah merubah Kota Samarinda menjadi lebih baik hanya dalam 1 Tahun menjabat Wakil Walikota. Akan tetapi semua itu bisa berubah berawal kesadaran diri sendiri.

“Kita sama-sama ketahui bahwa saat ini kita berada di era digital, semua bisa kita lakukan hanya dari tangan kita” ungkap Barkati.

Menurutnya, benar bahwa untuk merubah Kota Samarinda disadari oleh kesadaran diri masing-masing.

“Mulai hari ini mari kita bersama-sama untuk menjadikan Kota Samarinda ini adalah kita. Apalagi provinsi kita sekarang telah menjadi ibukota, maka kesadaran tinggi kita untuk memelihara kota kita harus dimulai dari kita, untuk anak cucu kita,” tegas Barkati.

Sesudah jalan sehat, masyarakat mendengarkan pengumuman Lomba Menghias Gapura dan berkesempatan memperebutkan doorprize mesin cuci, serta hadiah lainnya yang telah di persiapkan oleh Kelurahan Bandara.

Berikut pemenang Lomba Menghias Gapura, Juara 1 RT. 27, Juara 2 RT. 25 , Juara 3 RT.07 Kelurahan Bandara. (kmf7)

Penulis: Akbar --Editor:Doni

Halaman Sebelumnya Halaman Selanjutnya
SEPUTAR DISKOMINFO KOTA SAMARINDA
trending DISKOMINFO KOTA SAMARINDA