Walikota Tepati Janji, Bantu Kendaraan Operasional Veteran

87 Views | 9 April 2019

SAMARINDA. Perhatian luar biasa diberikab walikota Samarinda Syaharie Jaang dengan menepati janjinya memberikan kendaraan operasional kepada Legiun Veteran Republik Indonesia  (LVRI)  cabang Samarinda untuk membantu kelancaran  kegiatan sehari-hari para legiun veteran.
Serah terima mobil Operasional dilaksanakan di rumah jabatan walikota Samarinda Jl S Parman, Senin (8/4).

Kendaraan diserahkan langsung  Walikota Samarinda sebanyak 1 (satu) unit  mobil Toyota New Avanza yang langsung diterima Ketua Dewan Pimpinan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) cabang Samarinda Soetoyo.
Jaang mengatakan tidak akan lupa dengan jasa-jasa para veteran pada saat memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini. "Jika tidak ada perjuangan para veteran, kita tidak akan bisa menikmati kemerdekaan seperti ini," ucap Jaang. 
Ia mengharapkan dengan adanya mobil operasional ini dapat  membantu para veteran untuk melakukan segala kegiatan-kegiatan. 
Soetoyo  sangat  mengapresiasi kepedulian pemerintah kota Samarinda yang selalu memperhatikan kepada veteran.
"Kami sangat senang dan berterima kasih atas bantuan mobil operasional yang diberikan oleh pemerintah Kota Samarinda kepada kami para legiun veteran," ungkapnya.
Hadir dalam acara tersebut, Asisten I pemkot Samarinda Tejo Sutarnoto,  Kepala Dinas Sosial, Ridwan Tassa, Sskretaris Diskominfo Masrullah, serta perwakilan dari BPKAD kota samarinda.(kmf10)

Halaman Sebelumnya Halaman Selanjutnya
SEPUTAR DISKOMINFO KOTA SAMARINDA
trending DISKOMINFO KOTA SAMARINDA