Jaang Apresiasi Undian Lokal

230 Views | 28 Oktober 2018

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang mengapresiasi undian lokal berhadiah karena memberikan kesempatan besar bagi warga Samarinda untuk mendapatkannya, seperti yang sudah dilakukan Bank Kaltimtara, di lapangan Parkir GOR Segiri, Sabtu (27/10) malam.

Hal ini disampaikannya, ketika menghadiri pengundian bersama kepala OPD di lingkungan Pemkot Samarinda, untuk menyaksikan langsung pengundian.
“Kita pemerintah kota Samarinda selaku pemegang saham di bank Kaltimtara merasa  bangga dan gembira dengan dilaksanakan undian Simpeda lokal seperti ini karena memberikan kesempatan besar kepada warga,” ucap Jaang. 
Tidak hanya itu, Jaang menyampaikan apresiasi lainnya, dimana dana yang  terkumpul dari nasabah bank Kaltimtara dikembalikan dalam bentuk modal usaha mikro, kecil dan menengah termasuk juga menggerakkan ekonomi kerakyatan di kota Samarinda.
Ucapan terima kasih juga disampaikan Walikota Samarinda untuk Pimpinan Bank Indonesia dan OJK, bahwa Bank Kaltimtara telah membina usaha kuliner dan usaha mikro setiap Minggu di stadion Madya Sempaja. “Ini menunjukkan perhatian bank Kaltimtara kepada Kota Samarinda,” tegasnya.
Jaang menghimbau kepada para pelajar di kota Samarinda untuk menjadikan bank Kaltimtara salah satu pilihan menyimpan uangnya, karena ada tabungan khusus pelajar dengan nama simpel (simpanan pelajar). “Harapannya untuk menjadikan anak belajar mengelola uang yang dimiliki,” pungkasnya.
Malam pengundian ini juga dihibur artis ibukota Anji yang sekarang hits dengan lagu Menunggu Kamu. (kmf9)

Halaman Sebelumnya Halaman Selanjutnya
SEPUTAR DISKOMINFO KOTA SAMARINDA
trending DISKOMINFO KOTA SAMARINDA